Kucing, Hewan yang Imut dan Menggemaskan

kucing keberuntungan

Siapa sih yang ngga suka ama hewan yang satu ini, hampir semua umur dan kalangan menyukai hewan ini, ya kadang sih ada aja yang ngga suka. tapi uniknya nih, di jepang. saking banyaknya penggemar kucing, mereka membuat perayaan khusus pecinta kucing. tepatnya tanggal 22 Februari tahun 1987.

perayaan ini di sebut Nyan Nyan Nyan (pengucapan kucing dalam bahasa jepang). Banyak hal yang dapat dilakukan pada perayaan ini, diantaranya memakai pakai seperti kucing, membuat makanan berbentuk kucing, hingga membuat kelakar untuk kucing kita.

Untuk urusan fashion, kucing merupakan inspiratory tanpa batas. Begitu banyak karakter kucing yang dijadiin kaos dan jaket. Mulai dari kaos bergambar kucing, sampai jaket khusus buat ngegendong kucing kesayanganmu.

Fashion lain juga ada seperti bando, Jika biasanya bando kucing hanya berbentuk dua telinga kucing yang menempel pada plastik yang melengkung, bando kucing yang satu ini sangat berbeda. Seperti yang dilansir RocketNews24, desainer asal Jepang bernama Campanella mendesan bando kucing dengan boneka kucing utuh.

Ketika para perempuan mengenakan bando satu ini, sekilas orang akan melihatnya seperti sedang membawa hewan lucu itu di atas kepala. Dan itu akan terlihat sangat lucu dan manis.

Bando kucing ini terlihat begitu hidup, Campanella(desainer) memang sengaja membuat detail semirip mungkin agar berbeda dengan bando yang lain. Hasilnya, bando ini pun populer dikalangan masyarakat Jepang khususnya kaum perempuan.

Mau beli jaket lucu berkuping, jaket cosplay, jaket anime? klik disini

lihat juga produk kita yah

Eh ngomong ngomong, kalau kamu pecinta kucing tapi ngga bisa deket ama kucing karena alergi atau trauma. Ada juga loh desainer jepang yang membuat tas sangat mirip dengan kucing asli. Aduh gemesin banget. Tas ini di populerkan di twitter oleh @picopico08 yang bekerja sebagai ibu rumah tangga tapi seneng “bikin” kucing. Hal ini membuat tas ini begitu populer karena kemiripan dengan kucing asli.

Kucing memang binatang yang terkenal diseluruh dunia, tetapi di Jepang kucing memiliki makna special bagi para warga negaranya. Jepang sendiri merupakan negara dengan jumlah kucing terbanyak di dunia.

Tidak hanya itu Jepang merupakan negara yang memiliki kafe bertemakan kucing pertama di dunia, kucing selebritis seperti Tama dan Maru, hingga pulau-pulau yang penuh dengan kucing. Dan jangan lupa juga ikon kucing menggemaskan Hello Kitty dan juga Maneki-neko yang dianggap membawa keberuntungan.

Lihat Juga Produk kita yah

Tren seperti ini sudah mulai merambah ke Indonesia loh. Di bandung aja, sudah ada kafe bertemakan kucing. Di sana kamu bisa mesen makan atau mesen minuman sambil ditemenin kucing-kucing favorit kamu. Tepatnya di jalan banda. Udah dibuka sejak tahun 2015. Orang-orang sudah banyak berkunjung di sana dan merupakan tanda kalau kucing memang di gemarin oleh banyak orang.

Sumber :

Neko no Hi: Perayaan Tahunan yang Selalu Dinanti Para Pecinta Kucing

http://merahputih.com/post/read/trend-bando-kucing-di-jepang

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00088129.html

Mau beli jaket lucu berkuping, jaket cosplay, jaket anime? klik disini

Berita, clothingzones, Fakta unik, Jepang
Next Story

You Might Also Like

0

Your Cart