Kakashi Hatake – Sensei team 7

Pasti udah tau dong sama karakter ini… para penggemar anime naruto pasti tau siapa dia. Kakashi hatake adalah guru dari naruto, sasuke, dan sakura.  Kakashi ini punya ciri ciri yang sangat mencolok dan mudah untuk dikenali. Rambutnya berdiri kaya kena angin tornado wkwk mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan suka bawa buku kemana-mana, buku karangan jiraya, kebayangkan bukunya buku apa…. kakashi ini tukang terlambat, alias ngaret dan gak kira-kira terlambatnya 3-12 jam. Dan alasannya dia konyol banget seperti  “Aku tersesat di jalan bernama kehidupan,” ataupun “Di jalan aku bertemu wanita tua,”.

What? Kalo admin punya temen kaya dia udah ditenggelamin di laut antartika (lebay) maaf admin kebawa emosi wkwkwk.

Kakashi dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja). Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Di salah satu chapternya anime naruto ada kalimat yang berkesan banget “ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah”. Dia sering mengucapkan ini karena dia telah disadarkan oleh temannya yg mati di dalam misi, Obito Uchiha. Sebelumnya, dia adalah orang yang sangat mementingkan aturan. Kakashi ternyata setia kawan juga ya… admin jadi terkesan dan terharu nulisnya huhu.

cek juga produk kakashi kita yah. –>>our product

Oh iya…Kakashi merupakan Jounin terbaik di Konohagakure.
Keistimewaan-keistimewaan dari Kakashi ialah :
1. Satu-satunya Ninja Non Uchiha yang mampu membangkitkan Mangekyo Sharingan
2. Satu-satunya Ninja Non Uchiha yang memiliki Susanoo (salah satu jutsu terkuat dari klan uchiha)
3. Satu-satunya Ninja Non Klan Inuzuka yang memiliki ninken (anjing Ninja yang sangat identik dengan klan Inuzuka)
4. Satu-satunya anggota tim Minato yang masih hidup (Rin mati ditangan kakashi, Minato mati karena amukan kyuubi, Obito mati saat melawan kaguya. tapi pada akhir cerita, ternyata obito diselamatkan oleh madara dan tapi kemudian dimanfaatkan oleh madara)
5. Satu-satunya shinobi yang menyukai novel jiraiya
6. Tidak ada satupun shinobi yang mengetahui wajah asli kakashi
7. Menciptakan jutsu original saat masih berumur belasan tahun.
Sekian yang admin tau tentang kakashi hatake itu juga browsing dikit dikit wkwk, by the way di clothingzones juga ada jaketnya kakashi hatake, kece loh… mirip ko sama anime nya. Bagian hoodie di sablon mirip penutup kepala dari konoha, samping tangan kanan, kiri, dan badan belakang  disablon juga mirip kaya lambangnya konoha. Yuuuk diorder kakak jaketnya kakak, murah kakak wkwkwk. Kalo mau info atau tanya-tanya dulu silahkan hubungi admin, diatas jam 9 malem admin gak akan bales yaa karna udah sleeping, oke byeee

Mau jadi reseller jaket lucu dan jaket anime? Klik disini ya!

Mau beli jaket lucu berkuping, jaket cosplay, jaket anime? klik disini

Anime Manga, Berita, clothingzones, Featured, Jepang
Previous Story
Next Story

You Might Also Like