Yoshino dan Yoshinon si boneka kelinci

Yoshino (四糸乃 Yoshino?) adalah  Spirit kedua yang diselamatkan oleh Shido dan Peri Kebaikan dalam sepanjang seri.

 

Pada saat Yoshino pertama kali muncul dalam serial, dia bertemu Shido. Bagi Shido, Yoshino kelihatan seperti anak kecil tersesat di bawah hujan. Pada saat bertemu kembali, Yoshino di serang oleh AST dan melarikan diri. Pada saat pertemuan ketiga, Shido memutuskan untuk menyelamatkan Yoshino dari diri dia sendiri dan dari AST. Dari keputusan ini, dia menemukan bahwa Yoshino adalah anak yang sangat baik yang tidak ingin menyakiti orang lain, bahkan orang yang pernah menyakiti dia.

Setelah hampir semua kekuatan dia sudah disegel oleh Shido, Yoshino tinggal dalam satu barak Ratatoskr dalam Fraxinus sementara sebelum dipindahkan di bawah komplek dekat shido tinggal. Yoshino sementara dengan pertolongan Ratatiskr, bagaimana cara berbicara untuk dia sendiri atau secara khusus bagaimana bisa berbicara tanpa bantuan Yoshinon.

Penampakan

Yoshino mempunyai perawakan seperti anak kecil. Lucu berumur sekitar 13-14 tahun mempunyai mata biru dan rambut biru yang keriting. Dia menggunakan kaos putih di bawah raincoat hijau yang besar yang mempunyai ekor pink yang melekat di belakang, dengan hooded yang mempunyai kuping kelinci dan dia menyimpan boneka kelinci kecilnya, Yoshinon di tangan kiri. Dia lebih memilih memakai pakaian tersebut dibanding hanya memakai kaos meskipun di panas matahari karena ingin menyesuaikan dengan boots yang di pakai. Tinggi yoshino sekitar 144c. dan ukuran badannya B73/W55/H78.

Yoshino Spirit

Mau beli jaket lucu berkuping, jaket cosplay, jaket anime? klik disini

Setelah kekuatan spirit dia sudah tersegel,  dia mulai memakai satu dress dan kacamata yang diberikan oleh Reine.

Yoshino normal

Yoshinon

Yoshinon adalah boneka kelinci putih jahil yang selalu di pegang oleh Yoshino di tangan kiri. Mata Yoshinon yang sebelah kanan adalah kancing hitam dengan band coklat yang menyerupai penutup mata, sementara di di sebelah kiri adalah Dot pink yang kecil. Dia kadang sangat menjengkelkan dan yoshino kerap menutup mulutnya kalau dia berbica yang tidak sopan. Yoshino sangat mengidolakan Yoshino. Kalau dia kehilangan bonekanya, dia mengeluarkan emosi yang meledak-ledak, yang menyebabkan daerah sekitarnya seperti membeku. Yoshinon menganggap diri dia adalah diri dia sendiri, bukan bagian dari Yoshino, yang menyebabkan dia tidak mengenal apa itu boneka Pupet.

Personal

Yoshinon, sisi lain yoshino.

Yoshino adalah anak pemalu tapi meskipun sebagai anak kecil dia lebih pasif dibanding spirit lainnya. Dia mempunyai dua personaliti yaitu yoshino dan yoshinon. Yoshinon adalah alter egi dari yoshino yang hanya keluar melalui boneka dan berbicara melalui ventriloquism atau suara perut dan dibuat untuk menolong dia agar bisa menghadapi kesulitan pada saat dikerja oleh AST. Semenjak Yoshinon dibuat dari contoh hero yang ideal, boneka kadang berekpresi lebih dan bertingkah berlebihan di hadapan orang lain pada saat berbicara. Sifat Yoshinon hanya ada dalam boneka. Pada saat mereka berpisah, personaliti yoshinon jadi hilang. Oleh karna itu, yoshinon tidak mengerti apa suara perut itu dan boneka tersebut percaya kalau dia hidup.

Pada saat pertama muncul, Yoshino sangat pemalu yang tidak bisa mengeluarkan kata-kata yang lengkap serta tidak bisa mengungkapkan apa yang dia inginkan, maka dari itu, dia menyuruh yoshinon berbicara untuk dirinya. Setelah Shido menyegel kekuatannya, dia memperbaiki cara berbicara dan mulai belajar untuk bergabung dengan orang lain. Tak lama kemudian, yoshino sudah bisa berbicara dengan Shido tanpa bergantung terhadap yoshinon.

Sejarah

Berdasarkan Nia, yoshino dulunya hanya manusia biasa. Tapi dengan alasan yang tidak diketahui, dia tergabung dengan Sephire Crystal yang mengandung Zadkiel, yang mengubah dia menjadi Spirit. Dia juga kehilangan ingatan tanpa alasan yang diketahui.

Seperti Spirit lainnya, yoshino juga muncul dalam dunia lewat spacequakes, meskipun kadang dia bisa muncul tiba-tiba tanpa adanya spacequake. Pada saat dia muncul di dunia, dengan kekuatan spiritnya, mau tidak mau, dia mendatangkan hujan. Karena ini dan akibat spacequake yang dia timbulkan, dia tidak bisa bertemu dengan yang lain. Bahkan dia harus terus lari untuk menghindati AST yang berusaha membunuh dia, tapi dia tidak pernah melawan karena dia tidak mau membunuh orang lain. Oleh karena itu Yoshino jadi sangat kesepian dan terkucilkan. Dalam kesendiriannya Yoshino secara tidak sadar memakai boneka yang ada di tangan kirinya untuk suara perutnya untuk membuat personaliti lain yang akan menemani dia dengan nama Yoshinon.

Yoshinon mengibaratkan orang yang dia inginkan, kuat dan tidak takut untuk berbicara. Kadang-kadang, yoshino bahkan berhenti berbicara dan membiarkan yoshinon yang berbicara.

 

sumber: http://date-a-live.wikia.com/wiki/Yoshino

Mau jadi reseller jaket lucu dan jaket anime? Klik disini ya!

Mau beli jaket lucu berkuping, jaket cosplay, jaket anime? klik disini

Anime Manga, clothingzones, Fakta unik, Featured, Jepang
Previous Story
Next Story

You Might Also Like